Kapolres Malteng Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan PLN Area Masohi

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | Masohi: Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi, di Mapolres Maluku Tengah,  menerima kunjungan silaturahmi dari manager PT. PLN Area Masohi, Adi Purwono, dan  manager bagian pemasaran Alfaris Wattimury serta manager unit layanan pelanggan Masohi Hadi Istiono, di Mapolres Malteng.

Manager PT. PLN Area Masohi, Adi Purwono mengatakan, kedatangan dirinya bersama sejumlah pejabat tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Malteng, dan jajarannya karena selama ini telah banyak membantu pihak PLN Area Masohi.

“Kedatangan kami untuk melakukan silaturahmi. Terima kasih kepada Ibu Kapolres Maluku Tengah karena sudah menerima kami dan sudah banyak membantu kami, termasuk menjamin keamanan terhadap seluruh pegawai terutama petugas lapangan,” kata dia, kepada media di Mapolres Malteng.

Baca Juga  Dua Anggota DPRD Bitung Tinjau Lokasi Longsor di Kecamatan Maesa

Dihadapan Kapolres, Adi mengaku jika masalah listrik bisa dikomunikasikan dengan pihak PLN secara baik.

Link Banner

“Masalah pemeliharaan jaringan yang terkadang terkendala cuaca. Kemudian butuh waktu dan pemahaman masyarakat dalam melihat masalah kelistrikan. Selain itu juga masalah pemeliharaan jaringan untuk daerah sekitar kabel induk jaraknya diperluas sampai 3 meter,” paparnya.

Menurutnya, untuk wilayah Kabupaten Maluku Tengah seluruhnya sudah beroperasi selama 24 jam, hanya di beberapa daerah yang masih 12 jam

“Misalnya di Wahai, dan negeri administratif Olong,12 jam dalam layanan operasi PLN,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, agar Polres dapat membantu pihaknya dalam memberikan  pemahaman kepada masyarakat terkait kondisi yang dihadapi saat ini.

Baca Juga  Benih Oligarki dalam Pengelolaan Sumber Daya Kelautan

“Kendala yang dihadapi sekarang adalah Pandemi Covid-19. Mohon dukungan dari Polres Maluku Tengah terkait adanya Pegawai PLN yang sering melaksanakan tugas di Kabupaten SBT, dan SBB dengan adanya Peraturan Bupati Maluku Tengah,“ pintanya.

Ditempat yang sama Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh pihak PLN.

“Semoga terus jalin silaturahmi antara Polres Maluku Tengah dan PLN Area Masohi,” kata Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Malteng ini menegaskan, pihaknya tetap membangun mitra dengan PLN Area Masohi. “Semoga tidak sampai disini saja, komunikasi dan silaturahmi ini tetap berjalan,” tandas Kapolres. (andi)