Kapolres MTB Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Gereja Tri Tunggal Maha Kudus Desa Sifnana

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Saumlaki: Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa, SH, MH didampingi Wakapolres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, SH serta beberapa pejabat utama Polres, melaksanakan ibadah pada Gereja Tri Tunggal Maha Kudus Desa Sifnana, Kecamatan Tansel, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ahad (5/7/2020), pukul 08.00 Wit.

Ibadah Minggu pada Gereja Katolik Tri Tunggal Maha Kudus Desa Sifnana dipimpin Wakil Uskup Wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Kabupaten Maluku Barat Daya RD. Simon Petrus Matruty, Pr.

Di hadapan sekitar kurang lebih 250 umat Stasi Tri Tunggal Maha Kudus Sifnana, Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa menyempatkan diri untuk memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Baca Juga  Assagaff janjikan Presiden Jokowi hadiri pembukaan Pesparani

Awal perkenalan diri, Kapolres mengajak seluruh umat untuk selalu bersyukur dan meningkatkan iman kepada Tuhan yang Maha Esa.

Link Banner

“Toleransi di Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini sudah berlangsung baik, mari kita saling mendoakan satu dengan yang lain sehingga semua akan berjalan dengan aman dan lancar,” tegas Kapolres.

Lanjutnya, tanamkan Hukum Kasih dalam diri kita,keluarga serta lingkungan masyarakat, jangan menggunakan media sosial untuk saling menghujat maupun memfitnah sesama, tetapi bersama – sama kita duduk berkumpul serta membahasa setiap permasalahan yang terjadi, dengan begitu kedamaian akan kita peroleh.

Di kesempatan Ibadah ini pula, Kapolres beserta beberapa anggota mempersembahkan kidung puji – pujian ketika umat melaksanakan prosesi komuni.

“Atas nama umat, Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Maluku Tenggara Barat beserta jajarannya yang hari ini hadir bersama dalam Ibadah Minggu di Gereja Tri Tunggal Maha Kudus Sifnan. Kita syukuri apa yang disampaikan Kapolres yaitu Polisi harus hadir ditengah – tengah masyarakat dalam Kamtibmas”, tutur Wakil Uskup RD. Simon Petrus Matruty, Pr.

Baca Juga  Lagi. Dini Hari Tadi, Gempa M 3,7 Goyang Ambon

Sementara itu Ibadah Minggu pada Gereja Tri Tunggal Maha Kudus Sifnana berlangsung aman dan lancar. (jefri/hp)