Kapolres: Pembangunan di Halbar Masih Sangat Lambat

oleh -73 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Kapolres Halmahera Barat AKBP. Aditya Laksimada mengatakan, Pembangunan Infrastuktur yang dilakukan di Kabupaten Halmahera Barat saat ini masih sangat lambat.

“Jika dilihat dari pandangan kacamata melalui TNI- Polri khusunya, kepolisian untuk perkembangan dari tahun ke tahun di Halbar sangatlah konpresif.”jelas Kapolres, AKBP Aditya di hadapan massa aksi disela- sela menghadiri rapat paripurna di kantor DPRD Halbar, Senin (9/12) kemarin

Ia mengaku, dirinya yang baru menjabat sebagai Kapolres Halbar selama kurang lebih tiga bulan di Kabupaten Halmahera Barat, melihat perkembangan seperti pembangunan masih sangat lambat.

“Saya seorang yang baru datang tiga bulan disini saja melihat terkait dengan perkembangan di Halbar ini seperti pembangunan maupun lainnya masih sangat lambat.” tuturnya

Perwira dua bunga ini mengatakan, dirinya bersama Bhabinkamtibmas akan terus berkomitmen menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk mendukung serta mendorong Pemkab Halbar agar lebih peduli terutama serius dalam pembangunan.

Baca Juga  5 Surfer Cantik yang Andal Taklukan Ombak dan Hati Para Pria

“Dan itu saya sudah berjanji selama saya masih bertugas di Halbar akan maksimal mengawal, mendukung pemerintah daerah untuk memaksimalkan pembangunan yang ada di Kabupaten Halmahera Barat.” pungkasnya. (zhulijah)