Kapolres SBB Kembali Beri Bantuan Di Pasantren Darusalam Kamal

Porostimur.com | Piru: Jajaran Kepolisian resort Seram Bagian Barat dan Satuan Brimob Kompi 2 Batalyon B Piru, kembali memberikan bantuan kepada Yayasan Pondok Pesantren Darusalam Kamal (DARKAL) Kecamatan Kairatu Barat, dalam rangka memperingati HUT ke-15 ZED/STP Indonesia pada tanggal 1 Januari 2020 mendatang.

Penyerahan bantuan sosial diserahkan kepada 19 Anak Sekolah yang terdiri dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sebanyak 4 Orang, Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebanyak 15 Orang dan 1 Anak lainnya belum sekolah.

Adapun jenis bantuan yang diberikan yaitu10 Buah Al’Quran dan  20 Paket Perlengkapan Sekolah diantaranya Tas, buku, alat tulis dan makanan ringan (Snack) serta Beras.

AKBP Bayu T Butar-Butar SIK dalam sambutannya mengemukakan bahwa kegiatan yang dilakukan saat ini adalah bagian dari lanjutan kegiatan yang sudah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya.

“Kegiatan ini mengingatkan saya untuk melanjutkan kegiatan yang sudah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya. Saya bersyukur dan merasa senang karena bisa bertemu dengan para santri/santriwati yang merupakan penerus bangsa” ujarnya.

Bayu sendiri mengakui bahwa sumbangan yang di berikan tidak banyak tetapi di harapkan dapat membantu anak – anak disini.

“Walaupun sumbangan yang diberikan tidak banyak tetapi di harapkan dapat membantu anak – anak disini. Saya mengharapkan dukungan dari pak ustad dan rekan rekan agar sama – sama menjaga situasi kamtibmas dan selalu mendoakan Polres SBB dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polres SBB.” Harap Bayu.

Selanjutnya ditambahkan pula oleh Ketua Yayasan Pesantren Darusalam Kamal Muhammad Assafiqih , M.Ag bahwa pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan bantuan sosial disaat ini.

“Kami dari pihak Pasantren mengucapkan terima kasih dan selamat datang bagi Kapolres beserta Keluarga besar Zed/Stp yang telah mengunjungi ponpes kami, sangat kami apresiasi sekali kegiatan bantuan sosial yang di laksanakan pada hari ini, semoga kedepan Polres SBB selalu jaya dan sukses.” Tuturnya.

Turut mendampingi Kapolres, Istri Ny Chichi Bayu T Butar- Butar, Kasat Intelkam Polres SBB IPTU Missen Hendrik Ngongobili, Kapolsek Waisariasa IPDA J. Runtuthomas, s Kasiwas Polres SBB IPDA Norlensa Pattinama, SH. (dody/shinta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: