Kapolres SBT Pimpin Rapat Anev Ops Ketupat 2020

oleh -92 views
Link Banner

Porostimur.com | Bula: Dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas penanganan virus corona dan rencana kegiatan operasi ketupat “siwalima” 2020, Polres Seram Bagian Timur menggelar rapat Anev.

Rapat tersebut dipimpin language oleh Kapolres Seram Bagian Timur, AKBP Andre Sukendar, S.IK di Rupatama Polres Seram Bagian Timur, Sabtu, (25/4/2020).

Pejabat Polres Seram Bagian Timur yang hadir dalam acara kegiatan, Waka Polres, para Kabag, Para Kasat, para Kasi, para Perwira Staf dan Opsnal Polres Seram Bagian Timur.

Kapolres Seram Bagian Timur, AKBP Andre Sukendar, S.I.K., menyampaikan arahan terkait dengan kebijakan pimpinan, mengevaluasi hasil kegiatan yang telah dilaksanakan, serta penekanan yang terkait dengan disiplin, penjabaran kebijakan Kapolda Maluku, kebijakan Kapolri terkait upaya mengantisifasi penyebaran virus corona dan persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2020.

Setelah memberikan arahan, selanjutnya Sat Reskrim Polres Seram Bagian Timur menyampaikan paparan yang terkait dengan perkembangan harga kebutuhan bahan pokok, dan perkembangan penaganan covid-19 di Kabupaten Seram Bagian Timur.

Baca Juga  Korps raport 8 prajurit dipimpin Kasrem 151/Binaiya

Paparan kedua dari Kabag Ops Polres Seram Bagian Timur terkait dengan situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Seram Bagian Timur, serta pencapaian kegiatan pecegahan Virus Corona pada Operasi Aman Nusa II “siwalima” dan Operasi Ketupat “siwalima” 2020.

Selesai paparan, Kapolres Seram Bagian Timur, AKBP Andre Sukendar, S.I.K., kembali menyampaikan arahan dan penekanan agar Para Perwira Kasat, para Kapolsek proaktif, Jalin dan terus bangun sinergitas dengan seluruh komponen Masyarakat Seram Bagian Timur, untuk terciptanya situasi kamtibmas aman kondusif.

“Sinergitas harus dijaga, dalm penanganan segala hal dilapangan diupayakan koordinasi dengan instansi terkait lainnya termasuk TNI, jangan sampai terputus”, tegas Kapolres. (shinta/hp)