Kapolres SBT Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 17 Anggota

oleh -19 views

Porostimur.com, Bula – Kepala Kepolisian Resor Seram Bagian Timur AKB. Agus Joko Nugroho, SH, S.IK, memimpin upacara Korps Raport Kenaikan pangkat personil Polres SBT periode 1 Juli 2024 di lapangan apel Polres SBT, Minggu (30/6/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Utama Polres, Personel yang melaksanakan Korps Raport dan Bintara Polres SBT serta Bhayangkari.

Adapun personel Polres SBT yang naik pangkat sebanyak 17 personel masing-masing dari pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 2 orang, Briptu ke Brigpol sebanyak 7 orang, dan Bripda ke Briptu 7 orang.

Kapolres dalam amanatnya menjelaskan bahwa kenaikan pangkat ini harus dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga  Nasib Maluku Kedepan Tergantung Political Will Pemimpin Daerah dan Kehendak Jakarta

“Upacara kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan suatu kebanggan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan polri. hal tersebut juga merupakan pembinaan polri dalam meningkatkan sumber daya manusia (sdm) polri, hendaknya kenaikan pangkat ini jadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja dan selalu menjaga nama baik kesatuan melalui perilaku yang humanis, tegas dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujarnya

No More Posts Available.

No more pages to load.