Kapolres Sula Bagikan Ratusan Kilogram Daging Ke Anak Yatim

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Sula-Pulau Taliabu menyembelih 6 ekor hewan qurban tepat pada hari kedua hari raya Idul Adha 1442 Hijriayah/20201 Masehi.

Penyembelihan 6 ekor sapi dan dua ekor kambing ini berlangsung di Markas Polres Kepulauan Sula, Desa Fatce, Kecamatan Sanana Rabu (21/7/2021).

Kapolres Kepsul, AKBP Herry Purwanto sendiri sumbang satu ekor sapi, Pemda Kepulauan Sula satu ekor, Pemda Pulau Taliabu satu ekor, Para Kabag dan Kasat satu ekor dan dua ekor sapi dari anggota Polres Sula.

“Ratusan Kg daging qurban ini akan kami bagikan ke anak yatim, janda, dan warga yang berhak menerima yang tersebar di tiga Kecamatan,”kata Kabag Sumda Polres Sula, AKP Mohtar Seniapon.

Mulai dari Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur, Kecamatan Sulabesi Tengah dan Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Baca Juga  Medvedev Percaya Diri Hadapi ATP Finals

“Kapolres berharap, dengan ibadah kurban yang dilaksanakan Polres Sula dapat meningkatkan iman dan taqwa para personel serta bisa membantu masyarakat dan anak yatim di Kepsul,” tutup Mohtar. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.