Kapolri Tinjau Vaksinasi di Maluku Secara Virtual

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Indonesia secara virtual, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan tersebut diikuti Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M dari Tribun Lapangan Letkol Pol CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon.

Hadir dalam kegiatan itu yakni Staf Ahli Gubernur Maluku Bidang Hukum, Poltik dan Pemerintahan (Mewakili Gubernur), Staf Ahli Kodam XVI/Pattimura (Mewakili Pangdam), Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Ambon (Mewakili Kadis Kesehatan), Karo Ops, Direktur Binmas, Kabid TIK, dan Kabid Dokkes Polda Maluku, serta Karumkit Bhayangkara tingkat III Ambon.

Dalam peninjauan vaksinasi serentak di Indonesia tersebut, Kapolri sempat menyapa sejumlah Polda Jajaran yaitu Sulawessi Selatan, Sulawessi Tengah, Sumatera Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Polda Aceh.

“Agar stok vaksin yang masih tersedia secepatnya digunakan karena sisa waktu yang sangat sedikit,” pintanya.

Baca Juga  Panglima dan Kapolri Beri Arahan Khusus Kepada Anggota TNI-Polri yang Bertugas di Papua

Orang nomor 1 Polri itu juga memberikan semangat kepada personil di jajaran untuk tetap maksimal dalam melaksanakan percepatan vaksinasi.

“Tetap semangat dan maksimalkan percepatan vaksinasi agar target yang ditetapkan pemerintah pusat dapat tercapai,” harapnya. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.