Kapolsek Namlea Tinjau Lokasi Tanaman Hidroponik

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Kapolsek Namlea IPTU Handry Dwi Azhari, S.T.K, S. I. K., Bersama muspika Kecamatan Lilialy mengunjungi Bhabinkamtibmas Desa Sawa Kecamatan Lilialy, Kab Buru Brigpol Orlando Hutubessy yang Berhasil mgembangkan Tanaman Hidroponik.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Namlea bersama Muspika Kec Lilialy disambut langsung oleh Bhabinkamtibmas dan langsung menuju tempat budidaya tanaman hydroponic.

Bhabinkamtibmas mengatakan tanaman hidroponik adalah merupakan budidaya menanam dengan memanfaatkan sirkulasi air tanpa menggunakan tanah dalam sebuah peralon cocok di terapkan pada lahan terbatas.

“Kegiatan budidaya tanaman hydroponic yang di lakukan ini merupakan bagian program ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19 yang nantinya bisa bermamfaat bagi lingkungan dan masyarakat”, ucap Brigpol Orlando Hutubessy.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Namlea IPTU Handry Dwi Azhari, S.T.K, S. I. K., mengimbau kepada masyarakat agar bisa ikut manfaatkan lahan untuk mengembangkan tanaman hydroponic di lingkungan masing-masing guna mendukung ketahanan pangan di tengah pendemi Covid-19. (ima/hp)