Kapolsek Nusaniwe Siap Mengawal Laporan Masyarakat Tentang Penyalah Gunaan DD/ADD

oleh -59 views
Link Banner


Porostimur.com – Ambon: Kepolisian Republik Indonesia adalah salah satu usur yang hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Negeri Urimessing, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon yang diwakili oleh Kapolsek Nusaniwe, J. Anakotta.

Dalam arahannya pada Musrembang Negeri Urimessing , Rabu 1 Desember 2021, Anakotta mengatakan Musrembang ini merupakan hal yang biasa saja, karena setiap tahun hal ini pasti dilaksanakan di setiap jenjang pemerintahan, karena itu para peserta agar mengikutinya dengan baik sehingga tercipta program-program kerja yang baik juga untuk kesejahteraan masyakat Negeri Urimessing.

Lanjut Anakotta, dalam proses penganggaran di pemerintahan sebagai lembaga kepolisian tidak sedikitpun menginterfesinya dan karena itu diharapkan kepada penyelengara pemeritahan di Negeri Urimessing ini, agar anggaran yang sudah disiapkan pemerintah pusat agar dimanfaatkan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Kota Ternate Siapkan 1.600 Alat Rapid Test Antigen untuk Test Acak Saat Mudik Lebaran

“Sebagai lembaga kepolisian tetap siap untuk menindak lanjuti laporan masyakat tentang penyelewengan keuangan, namun tetap berkomonikasi dengan pihak pemerintah dan kalau ada indikasi kerugian negara, maka tetap diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di negara ini,” pungkas Anakotta. (olof)

No More Posts Available.

No more pages to load.