Kapolsek Sulabesi Barat Bagikan Beras kepada Janda dan Anak Yatim

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Kapolsek Sulabesi Barat menggelar bakti sosial berupa penyalurkan beras dalam kemasan 5 kilogram kepada anak yatim piatu, ibu-ibu janda dan lansia tidak mampu yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah Desa Kabau Laut.

Kapolsek beserta personil Polsek Sulabesi Barat telah menggelar bakti sosial (baksos) berupa penyaluran beras kemasan lima kilogram yang di peruntuhkan kepada ibu-ibu lansia, janda dan anak yatim piatu terdampak Covid 19, pada hari Kamis 20 Agustus 2020, pukul 09.00 wit s/d selesai bertempat di Desa Kabau Pantai Kec Sulabesi Barat.

Kegiatan penyaluran beras tersebut merupakan kepedulian Kepolisian RI khususnya Polres Kep Sula dan jajarannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75.

Baca Juga  Alasan The Rolling Stones Masih Aktif Bermusik di Usia Senja

Bakti sosial ini juga merupakan bantuan dari bapak Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Idham Azis untuk diperuntukkan kepada warga terdampak Covid-19.

Link Banner

Beras yang disalurkan oleh Kapolsek Sulabesi Barat IPDA Sahlan Tubaka, SH, MH bersama personilnya sebanyak 500 (lima ratus) kilogram yang dibagikan kepada 100 (seratus) orang per paket berisi 5 (lima kilogram).

Saat paket beras diberikan kepada warga terdapat respon oleh salah satu ibu lansia mama nursa kedafota mengatakan bahwa kami berterima kasis kepada kepolisian khusnya Polres Kep Sula dan Kapolsek Sulabesi Barat telah mempedulikan kepada mereka berupa pembagian beras selama pandemi Covid-19. (ifo)