Kapolsek Sulabesi Barat Gelar Safari Ibadah

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Kapolsek Sulabesi Barat IPDA Sahlan Tubaka, SH, MH melakukan safari ibadah sekaligus mendisiplinkan warga masyarakat untuk menggunakan masker selama masa pandemi Covid 19, guna mendukung pemerintah atas pemberlakuan adaptasi kehidupan baru (NEW NORMAL) dan menjaga Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk serta membagikan masker kepada jamaah yang melaksanakan sholat di Masjid Al Mujahidin Desa Sekom Kec Sulabesi Selatan, Jumat 04 September 2020.

Bertempat di Mesjid Al Mujahidin Desa Sekom, Kecamatan Sulabesi Selatan, Kapolsek malaksanakan Sholat Jumat sekaligus melakukan silaturahmi dengan para jamaah dan warga masyarakat.

Kegiatan safari ibadah dan silaturahmi di dampingi oleh Kanit Provos BRIPKA BANAU BUAMONA, Kanit Intelkam Polsek BRIGPOL AKMAL PORA, serta PLH Kades Sekom yang merupakan Kaur pemerintahan bapak abdul hair umagaf, Bapak Imam Mesjid Al Mujahidin Hairul Usia dan kaur para jamaah yang merupakan warga masyarakat setempat.

Baca Juga  Rezaldi Hehanussa Bangga Sang Adik Tembus Tim Utama Persija

Pada saat safari ibadah Jumat keliling, Kapolsek Sulabesi Barat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah maupun warga masyarakat yang turut melaksanakan sholat jumat sebagai berikut :

Link Banner

=) Saya mengucapan Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat atau jamaah sholat jumat di Mesjid Al Mujahidin Desa Sekom yang hendak mendengar ajakan kamtibmas dari saya yang juga merupakan Kapolsek membawai dua kecamatan yaitu Selatan dan Barat.

=) Meski berbeda tugas, fungsi serta kewenangan, namun Polri dan warga masyarakat memiliki kesamaan untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta mengayomi dan melindungi masyarakat.

=) Saat ini virus corona belum berakhir maka cara paling mudah atau sederahana untuk memutus mata rantai covid 19 yaitu menggunakan masker selama bapak/om/ade yang hendak keluar rumah untuk beraktifitas, rajin cuci tangan dengan sabun.

=) Ingat bahwa setiap orang bisa menjadi penyebar virus dan setiap orang juga bisa tertular penyakit tersebut, maka diharapkan kepada bapak yang sedang bekerja saat ini untuk menjaga kesehatan agar tidak tertular virus.

=) Saat ini proses Pilkada 2020 suda mulai dilaksanakan, sebagaimana tahapan jadwal suda mulai, untuk itu kami dari Kepolisian khsusnya Polsek Sulabesi Barat, tetap mengajak kepada warga untuk tetap menjaga Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk, jangan mudah percaya pada berita bohong, ujaran kebencian dan issu sara, apabila ada yang melakukan maka dapat di proses sesuai hukum yang berlaku.

Selanjutnya Kapolsek Sulabesi Barat mendisiplinkan warga masyarakat atau para jamaah sholat jumat dengan membagikan masker gratis kepada mereka untuk dapat digunakan saat beraktifitas. (ifo)