Karakter dan Pemeran Lengkap Mortal Kombat, Joe Taslim Jadi Subzero

oleh -8 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Film adaptasi dari game populer, Mortal Kombat, bakal segera tayang di bioskop dan HBO Max pada April 2021 mendatang.

Film ini menjadi film yang ketiga setelah Mortal Kombat pada era 90-an dan Mortal Kombat: Annihilation.

Film ketiga ini benar-benar ditunggu karena penantian yang panjang dan teknologi CGI modern yang akan membuat film ini secadas seperti di game.

Video trailer film Mortal Kombat (2021) yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini sendiri telah dirilis di media pada Kamis (18/2/2021) dan telah jadi perbincangan warganet di media sosial.

Trailer dibuka dengan cuplikan momen saat Sub Zero yang diperankan oleh aktor kawakan Indonesia, Joe Taslim, membekukan dan menghancurkan kedua tangan dari Jax Briggs yang diperankan Mechad Brooks.

Lewis Tan yang memerankan tokoh protagonis, Cole Young, menemukan tanda lahir di dadanya dan mencari tahu bahwa tanda ini adalah sebuah takdir yang akan membawa dirinya bertanding dalam sebuah pertempuran kuno sampai mati atau Mortal Kombat.

Siapa saja karakter berikut pemeran film Mortal Kombat yang baru ini?

Sub-Zero (Joe Taslim)

Melansir dari Screenrant, Sub-Zero adalah karakter yang memiiki kekuatan es atau Cryomancer. Ia memiliki kemampuan mengerikan di mana ia dapat membekukan musuhnya secara instan.

Kekuatannya terlihat dalam trailer pertama film Mortal Kombat di mana Sub-Zero membekukan lengan Jax hingga hancur berkeping-keping.

Joe Taslim, aktor papan atas Indonesia dipercaya memerankan karakter sadis ini. Sebelumnya, Joe juga telah berperan di beberapa film box office lainnya seperti Fast & Furious 6, The Raid, sampai The Night Comes for Us yang disutradarai Timo Tjahjanto.

Baca Juga  Hingga Jumat Pagi, Genap Seribu Kali Gempa Susulan Goyang Maluku

Cole Young (Lewis Tan)

Lakon protagonis Mortal Kombat, Cole Young adalah seorang petarung MMA yang memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa. Kekuatan rahasia Cole dan tanda lahir yang ada di dadanya, akan membawanya ke pertarungan sampai mati atau Mortal Kombat.

Cole sendiri diperankan oleh Lewis Tan yang dikenal dalam perannya sebagai Gaius Chau dalam film Into The Badlands dan Lu Xin Lee dalam Wu Assasins. Ia juga memerankan Shatterstar dalam film Deadpool 2 dan Zhou Cheng dalam Iron Fist.

Sonya Blade (Jessica McNamee)

Sonya Blade juga salah satu karakter asli dari Mortal Kombat. Bersama Jax, ia menginvestigasi ancaman terhadap Earthrealm dan membentuk detasemen khusus yang dinamai Outer World Investigation Agency.

Karakter ini diperankan oleh Jessica McNamee, aktris asal Australia yang awalnya bermain di opera sabun Home and Away. Ia juga membintangi film komedi Packed to the Rafers dan sitkom Sirens di USA Network, termasuk The Meg bersama Jason Statham.

Liu Kang (Ludi Lin)

Salah satu tokoh protagonis lain adalah Liu Kang. Ia adalah biksu dari Shaolin, master kungfu, dan murid dari Raiden. Selain kemampuan bertarungnya, ia juga memiliki kemampuan mengendalikan api.

Liu Kang dimainkan oleh Ludi Lin, yang dikenal dalam film Power Rangers tahun 2017 lalu sebagai power ranger hitam. Ia juga terlihat dalam Black Mirror episode ‘Striking Vipers’, The Ghost Bride dan In a New York Minute.

Baca Juga  Ketua Gustu Covid-19 Kota Ambon Tinjau Posko PKM

Kano (Josh Lawson)

Dengan mata bionik yang menyemburkan laser yang menyayat logam, Kano adalah salah satu karakter dalam game Mortal Kombat. Dalam film, ia akan bekerja sama dengan Sonya dan Jax.

Ia sendiri adalah seorang cyborg yang bisa memancarkan sinar laser mematikan dari matanya.

Kano diperankan oleh Josh Lawson, aktor Australia. Ia berperan dalam Anchorman 2: The Legend Continues dan sitkom NBC Tate Staskiewicz sebagai farmasis.

Jax Briggs (Mechad Brooks)

Ada cerita dari Jax Briggs dengan lengan bioniknya. Cryomancer, Sub-Zero, membekukan lengannya dan meremukkan sampai berkeping-keping. Meskipun demikian, ia tak mati dan bangkit kembali dengan lengan bioniknya untuk membalas dendam kepada Sub-Zero.

Jax dimainkan oleh Mehcad Brooks yang dikenal dalam perannya sebagai James Olsen dalam serial Supergirl. Dia juga membintangi drama komedi Necessary Roughness dan bermain dalam Desperate Housewives.

Kunglao (Max Huang)

Kung Lao juga biksu Shaolin seperti halnya Liu Kang, tetapi kekuatannya bukan pada pengendalian api, tetapi pada topinya sebagai senjata tajam yang menakutkan. Dalam film, ia juga menggunakan topinya sebagai tameng.

Ia juga pun kemampuan teleportasi, ketika sudah di belakang musuhnya, ia menyayatnya sampai terbelah habis dengan topinya.

Kung Lao sendiri diperankan oleh Max Huang. Ia seorang stuntman dalam film Kingsman: The Secret Service, Hitman: Agent 47 dan Bleeding Steel. Ia juga sudah lama bekerja dengan Jackie Chan sebagai bagian tim stuntman.

Shang Tsung (Chin Han)

Shang Tsung adalah karakter penyihir yang bisa memakan jiwa musuhnya. Dalam trailer, ia mengenakan armor bergambar wajah-wajah yang menggambarkan jiwa yang telah dikonsumsi untuk kekuatannya.

Baca Juga  Polres Kepulauan Aru Imbau Warga Terkait PSBB

Dalam sinopsis resmi, ia mengirim Sub-Zero untuk memburu Cole Young, yang menjadi ancaman bagi Shang Tsung.

Shang Tsung diperankan oleh China Han yang dikenal dalam perannya di film The Dark Knigt, Captain America: The Winter Soldier dan Ghost in the Shell.

Raiden (Tadanobu Asano)

Raiden adalah dewa petir dan jadi salah satu karakter yang terkuat di Mortal Kombat. Ia guru dari Liu Kang dan Kung Lao. Kekuatannya adalah mengendalikan listrik dan menyetrum lawannya hingga musnah.

Raiden diperankan oleh Tadanobu Asano yang juga bermain dalam film Ichi the Killer tahun 2001, Thor, Battleship dan Midway.

Scorpion (Hiroyuki Sanada)

Musuh bebuyutan Sub-Zero, karakter yang terkenal paling mematikan dalam Mortal Kombat, Scorpion adalah salah satu karakter utama dalam game ini. Dulu, ia adalah prajurit clan Jepang yang dibunuh oleh Sub-Zero dan menjadi bayangan yang menginginkan balas dendam.

Scorpion diperankan oleh Hiroyuki Sanada yang juga beperan dalam Wolverine sebagai Shingen Yashida dan juga bermain dalam film West World.

Mileena (Sisi Stranger)

Terakhir adalah karakter Mileena. Terkenal karena memiliki rahang dengan gigi tajam dan lidah panjang, seperti iblis.Dalam trailer, ia tak segan-segan menggigit dan merobek musuhnya dengan gigi tajamnya.

Mileena dimainkan oleh Sisi Stringer, artis pendatang baru yang juga terlihat dalam film Children of the Corn.

(red/kompas.com)