Karena Chelsea Enggan Kalah Terus

oleh -16 views
Chelsea sukses mengalahkan Aston Villa 3-1. Foto: Getty Images/Marc Atkins

Porostimur.com, Birmingham – Chelsea kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Aston Villa 3-1 di 32 besar Piala FA musim ini. The Blues memang membutuhkan hasil tersebut demi keluar dari tekanan.

Bermain di Villa Park, Kamis (8/2/2024) dinihari WIB, tiga gol dari Conor Gallagher, Nicolas Jackson, dan Enzo Fernandez hanya bisa dibalas sekali oleh tuan rumah lewat Moussa Diaby. Chelsea pun berhak melaju ke 16 besar untuk menghadapi Leeds United.

Tak cuma menjaga peluang meraih trofi di musim ini, kemenangan yang diraih juga sekaligus meredakan derasnya kritikan yang hadir sepekan ke belakang. Dua kekalahan dari Liverpool dan Wolverhampton Wanderers membuat mereka terpojok.

Baca Juga  7 Gaya Ponytail yang Bakal Bikin Penampilan Makin Elegan

Namun menghadapi Villa tadi malam, Chelsea tampil berani dan percaya diri tinggi untuk meredam permainan tim asuhan Unai Emery. Bahkan pelatih Mauricio Pochettino menyebut performa Chelsea di laga itu salah satu yang terbaik musim ini.

“Saya pikir setelah beberapa pertandingan terakhir, semua orang dalam tim bertekad untuk tampil bagus malam ini, dan itulah yang terjadi. Paling penting, kami juga menang,” ujar Gallagher kepada BBC usai laga.

“Itulah yang kami perlukan di setiap laga. Dua laga terakhir sebelum ini tak memenuhi standar kami. Semua orang siap dan bersemangat memberikan performa terbaik untuk para fan kami, dan itulah yang kami lakukan.”

Baca Juga  Pamer Payudara di Depan Gereja, Model Seksi Diburu Rusia

“Manajer tahu kami bisa bermain di level seperti apa. Kami tahu bagaimana kami bisa bermain dan malam ini kami menunjukkannya. Berkali-kali kami tampil tak cukup bagus musim ini. Namun kami juga menunjukkan bisa bermain baik melawan tim-tim top.”

“Jadi kami tahu seberapa bagus tim kami. Dan seperti yang saya bilang, malam ini kami mampu menunjukkannya,” jelas Gallagher.

Chelsea selanjutnya akan bertanding melawan Crystal Palace di Liga Inggris, Selasa (13/2) pukul 03.00 WIB. Mampukah The Blues kembali meraih hasil positif?

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.