Karim Benzema Berpeluang Main di Laga Real Madrid vs Osasuna

oleh -10 views

Porostimur.com, Madrid – Kabar baik datang dari striker Real Madrid, Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu diprediksi bisa kembali membela tim dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada pekan ini. Real Madrid dijadwalkan akan menghadapi Osasuna pada Senin dini hari, 3 Oktober 2022 waktu Indonesia.

Mengutip dari situs resmi Real Madrid, Benzema dilaporkan sudah latihan bersama dengan rekan-rekannya. “Saya merasa sangat baik dan senang bisa kembali bersama tim”, kata dia, Rabu, 28 September 2022. 

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 9 ini harus absen dalam beberapa laga Real Madrid karena menjalani pemulihan akibat cedera. Kini, dia terlihat sudah pulih dalam sesi latihan usai jeda kompetisi atau laga internasional. 

“Saya senang bisa kembali bersama tim. Saya merasa sangat baik, nyaman dan menantikan pertandingan hari Minggu,” ujarnya. 

Sejumlah pemain yang membela tim nasional di laga FIFA matchday juga sudah kembali ke tempat latihan di Madrid. Mereka yang sudah berlatih diantaranya Courtois, Eden Hazard, Camavinga, David Alaba, Mendy, Tchouameni dan Rudiger. Sementara Luka Modric menjalani latihan terpisah bersama rekan-rekannya. 

Real Madrid saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka belum terkalahkan dari enam laga dan meraih poin sempurna 18. Los Blancos diikuti oleh rival terdekatnya, Barcelona, yang menempati rangking kedua dengan 16 poin. 

Memasuki Oktober, juara Liga Champions musim lalu ini bakal menghadapi laga yang padat. Salah satunya ialah duel klasik melawan Barcelona. Laga el clasico antara Real Madrid vs Barcelona dijadwalkan berjalan pada 16 Oktober 2022.

Karim Benzema menyatakan rekan-rekannya harus bisa meneruskan tren positif pada Oktober nanti. “Kami tahu di kepala bahwa harus memenangkan setiap pertandingan. Setiap pertandingan adalah penting. Semua orang ingin mengalahkan Real Madrid, tetapi kami dalam kondisi yang baik dan siap untuk terus maju,” tuturnya.

Di sisi lain, ia optimistis dengan skuad musim ini di mana bisa menyapu bersih kemenangan dalam enam laga terakhir. “Kami memiliki tim yang hebat, meskipun dapat dikatakan bahwa kami memiliki dua tim. Tidak ada perbedaan antara mereka yang memulai permainan dan mereka yang masuk (sebagai pemain pengganti). Tim ini terlihat sangat bagus bagi saya,” kata Karim Benzema.

(red/tempo)

No More Posts Available.

No more pages to load.