Karya Bakti Sinergitas TNI-Polri di HUT Bhayangkari ke 74

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Memperingati HUT Bhayangkari yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang, Pos Sirisori SSK III bersama aparat kepolisian dan warga Negri Sirisori laksanakan karya bhakti.

Karya Bhakti ditujukan dengan pelaksanaan pembersihan di tempat-tempat umum khususnya. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan sampai dengan menjelang hari H.

Babinkamtibmas Negri Siri Sori, Brigpol Willy Dozan mengatakan, “Perayaan HUT Bhayangkari tahun ini mungkin tidak semeriah sebelumnya, dengan pandemic Covid 19 ini tentunya, namun selama kita masih bisa berbuat, kita akan berbuat untuk mengisi kegiatan menjelang HUT  Bhayangkari ini”.

Perayaan tahun ini memang tidak akan dilaksanakan seperti tahun – tahun sebelumnya. Namun dalam mengisi HUT tersebut, akan tetap diisi dengan berbagai kegiatan bahkan perlombaan.

Link Banner

“Kami turut serta membantu, baik dari pihak manapun, apalagi dari pihak kepolisian yang mana kami sehari-haripun bekerja bersama-sama.  Kami juga akan ikut andil agar perayaan HUT tahun ini berjalan dengan aman tertib dan lancar di wilayah Negeri Sirisori khususnya”, ujar Danpos Sirisori, Sertu Topan. (ebot)