Kasat Intelkam Polres Halsel Resmi Berganti

oleh -51 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasatintelkam Polres Halsel di Aula Mapolres Halsel, Selasa (16/2/2021).

Dalam pelaksanaan Sertijab dilakukan dengan protokol kesehatan dengan physical distancing atau menjaga jarak aman antar personil yang mengikuti kegiatan, serta memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Pejabat yang diserah terimahkan, IPTU Hendri Alfredo Korwa, S.I.K., yang di mutasikan sebagai Kasat Intelkam Polres Ternate sedangkan Ipda Raja Asido Siregar S. tr.K. sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Tidore mengisi jabatan Kasat Intel Polres Halsel.

Dalam sambutannya Kapolres Halsel menyampaikan Pergantian pejabat dilingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa, hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk kebutuhan institusi dan menjadi sarana penyegaran bagi anggota Polri baik sebagai upaya tour of duty maupun tour of area dan juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personil yang bersangkutan,” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, Seperti kita ketahui bersama pada tahun 2021 ini, ditengah masa pandemi Covid 19 yang masih melanda hampir seluruh Negara di dunia khususnya di Negara kita Indonesia, Polri tetap mengamankan kebijakan pemerintah dalam penegakkan disiplin yg melanggar prokes.

Baca Juga  Kades ke Ternate, HIPMAP Palang Kantor Desa Pelita

“Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas berada pada loyalitas anggota kepada pimpinan serta dedikasi dan kerjasama antara seluruh personil. Oleh karena itu anggota dituntut kesetiaan dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas untuk mengantisipasi segala bentuk kecurangan yang akan muncul serta memperkokoh kerjasama sinergitas dgn TNI, instansi terkait, masyarakat dan mitra keamanan lainnya sehingga keamanan dan ketertiban khususnya di wilkum Polres Halsel selalu kondusif,” ucapnya.

Di Akhir sambutnnya Kapolres Halsel mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pejabat yang lama Kasat Intelkam Polres Halsel IPTU Henri Alfredo Korwa, S.I.K, beserta keluarga atas dedikasinya selama ini.

Dan kepada Kasat Intelkam yang baru IPDA Raja Asido Siregar S. tr.K, selamat bergabung di Polres Halsel, yang mulai pada hari ini akan melaksanakan tugas di Polres Halsel, diharapkan loyalitas dan dedikasinya untuk peningkatan kinerja di Kesatuan Polres Halsel. (adhy)