Kasat Reskrim Polres Malra Terkena Panah saat Amankan Bentrok antar Pemuda

oleh -67 views

Porostimur.com, Langgur – Kasat Reskrim Polres Maluku Tenggara (Malra), AKP. Wido Dwi Arifiya Zaen, terluka saat mengamankan bentrok antar warga yang terjadi di depan Toko Terra, Perumahan Pemda, Kabupaten Malra, Selasa malam (20/2/2024).

AKP. Wido terluka terkena panah di kepala saat mencoba menghalangi dua kelompok pemuda yang saling serang dari Ohoijang Lampu Merah dengan komplek Pemda.

Sempat mendapatkan penanganan medis di RSUD Karel Sadsuitubun, Kasat Reskrim rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Siloam untuk mengangkat anak panah yang tertancap di kepala.

Terkait peristiwa tersebut, Kapolres Malra AKBP Frans Duma mengimbau kepada semua pihak agar dapat menahan diri, serta menyerahkan sepenuhnya persoalan itu kepada polisi selaku aparat penegak hukum.

Link Banner

Seluruh elemen masyarakat, juga diminta untuk terus merawat kebhinekaan, serta menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan sebagai anak-anak Maluku.

Baca Juga  Inter Milan Kunci Scudetto dengan Penuh Gaya

Kapolres mengatakan, situasi kamtibmas sejak tahapan Pemilu digelar hingga saat ini aman dan kondusif. Kondusifitas dapat tercipta atas kesadaran semua anak negeri dalam merawat kebhinekaan dan menjaga persatuan di daerah Para Raja-raja ini.

“Jangan karena masalah sepele, sehingga keamanan dan kedamaian yang selama ini sudah tercipta ternoda karena ulah satu dua orang. Kalau ada masalah segera lapor kepada aparat Kepolisian, jangan main hakim sendiri yang malah akan merugikan banyak orang,” ujarnya, Rabu (21/2/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.