Kasi Provos Polres Buru Pantau Personil PAM Covid-19

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Personil Provost Polres Buru Polda Maluku melakukan pengecekan kesiap siagaan terhadap personil Polres dan jajaran yang terlibat dalam pengamanan Tugas Covid-19 di Pelabuhan Namlea, RSUD Namlea, Penginapan Senyum Bupolo dan Penginapan Silta, serta Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Buru.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Propam Polres Buru, Bripka. Iskandar Lamani menyampaikan bahwa pihaknya sengaja mendatangi Pos untuk melihat kesiapsiagaan personil yang bertugas, karena sewaktu-waktu dibutuhkan mereka harus selalu siap pakai dimana pun berada dengan SOP yang telah ditentukan.

“Alhamdulillah, saat saya cek personil Pos Pengamanan stand by di Pos. Mereka menunggu perintah apabila sewaktu-waktu dibutuhkan siap pakai dimana pun dan kapan pun,” ujarnya.

Baca Juga  Esok, BI Maluku gelar pertemuan rutin tahunan

Olehnya itu, kata Iskandar Lamani juga memberikan apresiasi kepada personil agar aktif melakukan patroli dalam kawasan rumah sakit, maupun di Pos Pengamanan Penanganan Covid-19 dengan menggunakan masker sebagai standarisasi pengamanan diri dari Virus Covid-19. Dan menggunakan kaos tangan apabila memegang benda-benda tertentu yang dicurigai terindikasi virus, serta menjaga diri dan kesehatan. (ima/hp)