Kasus Penembakan di Saparua Belum Terungkap, ini Alibi Polda Maluku

oleh -96 views

Porostimur.com, Ambon – Polda Maluku bersama Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tertembaknya warga di kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah pada Senin, 15 Mei 2023) lalu.

Tim gabungan yang terdiri dari Reskrimum Polda dan Polresta Ambon masih terus berupaya mengungkap siapa orang dibalik tertembaknya dua orang korban, satu diantaranya meninggal dunia di RSUD Saparua.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat mengatakan, kasus ini ditangani tim gabungan dari Reskrimum Polda Maluku dan Polresta Ambon.

“Tim kami sampai saat ini masih di lapangan untuk melakukan penyelidikan. Sampai saat ini tim penyidik telah meminta keterangan dari 7 orang warga sebagai saksi. Sementara proyektil peluru yang bersarang di tubuh korban telah dikirim ke laboratorium forensik Polri untuk uji balestik. Untuk proyektil sudah kami ambil dan kirim untuk uji balestik,” kata juru bicara Polda Maluku ini, Sabtu (27/5/2023) di Ambon.

Baca Juga  Ketua Bawaslu Maluku Ikuti Coklit, KPU Kota Ambon Klaim Data Capai 99,34 Persen

Terkait dengan adanya desakan dari berbagai pihak yang meminta Polda Maluku segera mengungkap kasus tersebut, Ohoirat mengaku pihaknya tidak pernah main-main dalam mengusut setiap kasus yang terjadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.