Kawasaki Rilis KLX150S dan KLX150SM Terbaru, Masih Pakai Karburator

oleh -6 views

Porostimur.com, Jakarta – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis desain dan grafis terbaru untuk seri KLX150S dan KLX150SM. Simak pembaruannya di sini!

KLX150S merupakan motor trail yang kini memiliki dua warna, yakni Lime Green dan Battle Gray. Sedangkan untuk seri Supermoto, KLX150SM hadir dengan satu warna, Ebony, dan KLX150SM SE hadir dengan empat warna sekaligus, di antaranya Ebony, Bright White, Battle Gray dan Neon Green.

Perbedaan lain antara KLX150SM dan KLX150SM SE terletak pada warna suspensi. KLX150SM memiliki warna black, sedangkan untuk seri Special Edition memiliki warna gold.

KLXKLX150S Lime Green Foto: Kawasaki

“Menelisik dari banyaknya minat pecinta motor trail, PT. KMI bersikeras untuk memperbarui setiap tahunnya pilihan varian terutama pada warna dan grafis dari product ini. Dengan hadirnya lima warna terbaru dari seri Supermoto, kami yakin membuat Kawasaki Lovers semakin tertarik untuk memilikinya. Terutama pada model KLX150SM SE dengan warna Ebony, dengan sentuhan warna emas pada suspensi depan dan velg yang khusus diciptakan dari permintaan suara konsumen.”, ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI dalam keterangannya dikutip Selasa (21/5/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.