KBR Gegana Maluku Humans Polresta Ambon Dengan Cairan Disinfektan

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan meningkatkan upaya pencegahan penularan virus corona (covid-19), Tim Satuan Tugas Aman Nusa ll Covid-19 Polda Maluku Gencar lakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Bertempat pada kawasan Polresta P. Ambon dan PP. Lease dan sekitarnya 10 personil KBR (kimia Biologi Radioaktif) yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll yang di pimpin oleh Ipda A. Manullang melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran covid-19, Selasa (01/09/2020).

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mapolresta P. Ambon dan PP. Lease ini bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) yang sekarang sudah menyebar ke wilayah indonesia. Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dilakukan di seluruh ruangan mako Polserta Ambon.

Baca Juga  Pasien Covid-19 yang Kabur Dari Lokasi Karantina di Kantor BPSDM Sudah Kembali

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.IK, MH mengatakan “penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan dengan melakukan upaya penyemprotan di lingkungan kantor Kepolisian,” kata Dansat.

Link Banner

Selain Mako Polresta P. Ambon dan PP. Lease Tim KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku juga menyemprotkan Asrama-asrama Polresta Ambon dengan cairan disinfektan dengan menerjunkan mobil Dekontaminasi guna meminimalisir penyebaran virus Corona.

Dengan dilaksanakannya penyemprotan cairan disinfektan ini semoga korban yang terjangkit bisa berkurang dan tidak ada korban lagi yang ditimbulkan oleh Covid-19 ini. (olof)