Kebakaran Hebat Landa Pemukiman Warga di Kelurahan Gamalama Ternate

Porostimur.com | Ternate: Kebakaran hebat melanda kawasan pemukiman warga di sekitar pasar rombeng Kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, pada Kamis (23/1/2020) sekitar pukul 18.02 WIT,

Kebakaran tersebut menghanguskan sejumlah bangunan semi parmanen serta barang milik warga yang bermukim di kawasan tersebut.

Saksi mata yang juga Manager PT. Garuda Indonesia Cabang Ternate, Agung Gunawan kepada para jurnalis di lokasi kebakaran mengatakan, saat kebakaran yang terjadi tepat di belakang kantornya, dia bersama seseorang Satpam sedang berada dalam kantor.

“Saat Satpam saya keluar ke pintu belakang untuk menutup pintu, Satpam sudah melihat api yang besar hingga Satpam langsung berteriak untuk meminta pertolongan kepada warga di depan,” kata Agung.

Kebakaran tersebutx kata Agung berada tepatnya di belakang ruko yang ditempati PT. Garuda Indonesia sebagai kantor perwakilan.

Dia menyebut, tak lama berselang, pihak pemadam kebakaran (damkar) datang untuk melakukan upaya pemadaman.

Hingga berita ini kami tayang, upaya pemadaman masih dilakukan oleh petugas Damkar Ternate yang dibantu aparat kepolisian dan warga setempat.

Ruas jalan depan Jatiland Mall juga mengalami kemacetan, sehingga petugas Satlantas Polres Ternate, terpaksa memberlakukan rekayasa lalulintas untuk mengurai kemacetan. (red/rtm)

View this post on Instagram

Kebakaran di Kelurahan Gamalama Ternate

A post shared by Dino Umahuk (@valdinho74) on

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: