Kecelakaan Di Latta, Pengendara Motor Tewas di TKP

oleh -367 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kecelakaan lalu-lintas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di ruas jalan utama Desa Latta, tepatnya di depan Alfamidi, Desa Latta, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

Lakalantas antara kendaraan roda empat dengan kendaraan roda dua itu terjadi pada, Senin (5/4/2021) kira-kira pukul 15.30 WIT.

Identitas kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yaitu mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi DE 1742 B yang dikemudikan oleh seorang mahasiswa bernama Reinhard Brilianto Tupan (24 tahun) warga Wara Gunung Nona dengan pengendara motor, jenis Vario dengan nomor polisi DE 4810 NB yang dikendarai oleh seorang pegawai swasta, Agustinus Aipasa (64 tahun) warga BTN Waitatiri, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. Yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

Baca Juga  Tampil Casual, 6 Mix and Match Celana Jeans ala Syifa Hadju

Menurut keterangan dari pengemudi mobil, pada saat itu Ia mengendarai kendaraannya dari arah kota menuju ke arah Passo. Namun sesampainya di TKP, Ia hendak mendahului sebuah mobil angkot yang berada didepannya, bertepatan dengan saat itu juga pengendara motor dari arah yang berlawanan sedang mendahului satu mobil dump truk yang berada didepannya juga, sehingga pengendara motor terkejut dan masuk ke badan jalan milik pengendara mobil sehingga menabrak bember bagian kanan mobilnya dan mengakibatkan pengendara motor terjatuh dan meninggal dunia di TKP.

Kasus Laka Lantas tersebut telah ditangani oleh Sat Lantas Polresta Ambon. Untuk kedua barang bukti dan pengendara mobil tersebut telah diamankan ke Polsek Baguala. Sementara korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Rahayu. (alena)

No More Posts Available.

No more pages to load.