Kedatangan Pangdam Pattimura Disambut Hangat Forkopimda Kab SBT

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | Bula: Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman dengan didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny Herati Agus Rohman melakukan kunjungan kerja ke Seram Bagian Timur guna melakukan silaturahmi dan tatap muka, bukan hanya dengan personil TNI-Polri yang ada disana namun juga Toga, Tomas dan Toda setempat, Kamis (08/10).

Setibanya di Bandara Kufar, SBT, Pangdam beserta rombongan disambut oleh Pejabat Sementara Bupati SBT, Drs Hadi Sulaiman, MSi beserta Istri, Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho SE.MSi beserta Istri,  Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar SIK  dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten SBT.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan ini di sambut hangat dengan tradisi tarian adat dan prosesi pengalungan syal. Namun prosesi penyambutan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga  Baku lempar Batu Gantung-Kudamati hiasi Malam Takbiran

Selanjutnya Pangdam menuju Polsek SBT untuk memberikan pengarahan kepada seluruh personil TNI-Polri yang berada di wilayah Seram Bagian Timur,  dilanjutkan silaturahmi dan tatap muka dengan Direksi PT Citik. Malamnya, Pangdam beserta rombongan berkesempatan bertatap muka dengan Forkopimda Kab SBT di Pendopo SBT. 

Link Banner

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan yang turut hadir dalam kunjungan tersebut membenarkan bahwa, selain melaksanakan kunjungan kerja, Pangdam juga ingin menjalin silaturahmi kepada Prajurit TNI-Polri, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat yang ada  diwilayah Seram Bagian Timur. (keket)