Kehormatan Seorang Anies Baswedan

oleh -28 views
Yusuf Blegur, Kolumnis

Oleh: Yusuf Blegur, Kolumnis

Upaya mengalahkan Anies pada pilpres 2024 beraroma kecurangan pemilu yang terstruktur, sistematis dan masif. Pada hakekatnya menjadi kemenangan moral dan ketinggian martabat Anies. Konspirasi rezim kekuasaan tanpa disadari sebenarnya sedang membuka jalan bagi datangnya kebenaran dan keadilan yang ekspresif.

Islam menuturkan lewat hadis bahwasanya dunia tak ubahnya seperti bangkai seekor kambing yang cacat pula. Namun Rasullulah menegaskan walaupun demikian betapa banyak orang memperebutkannya bahkan dengan segala cara dan sanggup mengorbankan apapun. Rasulullah berabad-abad yang lalu mewanti-wanti, dunia yang hina ini akan menjadi ujian bagi orang-orang yang beriman.

Anies terlihat sesungguhnya memahami dan memaknai persfektif Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang visioner tersebut. Anies tak ubahnya sedang menghadapi dunia, permainan yang melalaikan dan penuh tipu daya. Namun Anies menyadari biar bagaimanapun bobroknya dunia termasuk Indonesia adalah medan perjuangan, sarana mencapai kesejatian akherat.

Link Banner

Pilpres 2024 menjadi ujian bagi integritas seorang Anies. Pikiran, ucapan dan tindakan Anies dalam membawa semangat perubahan dan perbaikan bagi republik seperti menyusuri jalan setapak di bibir jurang yang tajam dan curam.

No More Posts Available.

No more pages to load.