Kejari dan Polres SBB Gelar Vaksinasi Bersama

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com | Piru: Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat bekerjasama dengan Polres Seram Bagian Barat (SBB) mengelar vaksinasi Tahap I dan II kepada masyarakat SBB. Kegiatan vaksinasi digelar di halaman kantor Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat, di Kota Piru, Senin (30/8/2021)

Kajari SBB, Irfan Hergianto menyampaikan terimakasih kepada plpolres SBB, atas kerjasamanya dalam mengelar vaksinasi bersama Kejari SBB.

Irfan2 bilang, kegiatan vaksinasi ini bertujuan membantu program pemerintah dalam membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid-19, sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok di Kabupaten SBB.

“Vaksinasi dapat mengurangi penularan Covid – 19 di Kabupaten Seram Bagian Barat namun masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 4 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan”, ucapnya.

Irfan menambahkan penerima vaksin tahap pertama dan tahap kedua , sebanyak 150 orang penerima vaksin, di mana 103 orang vaksin tahap pertama dan 47 orang untuk tahap kedua.

Baca Juga  DPRD Halbar Dinilai Labay dan Tidak Ikhlas

Senada dengan Irfan, Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP. Bayu Tarida Butar Butar, S.IK, mengucapkan terimakasih kepada Kejari SBB, telah menyediakan tempat untuk melakukan vaksinasi tahap pertama sekaligus tahap kedua.

“Kita berharap sasaran vaksinasi mencapai target minimal 70 % dari yang ditargetkan berdasarkan data penerima vaksin di SBB,” ujarnya.

Bayu mengatakan, pihaknya akan bekerja keras dan bersinergi dengan berbagai pihak guna mensukseskan program vaksinasi di SBB.

“Karena ini adalah program pemerintah yang kita harus laksanakan. Untuk itu kita mengimbau kepada masyarakat agar melaksanakan vaksinasi guna mewujudkan kekebalan kelompok dalam mencegah penularan covid -19 di Seram Bagian Barat,” pungkasnya. (kahar)

No More Posts Available.

No more pages to load.