Kejari Halsel Teken MoU dengan Kantor BPJS Cabang Ternate

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com – Labuha: Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan, Fajar Haryowimbuko, SH. MH dan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ternate, Rinaldi Wibisono, melakukan penantanganan Memorandum of Understanding (MoU), secara virtual dengan menggunakan sarana Zoom Meeting, Senin (13/9/2021).

Kajari Halmahera Selatan, Fajar Haryowimbuko, SH, MH dalam sambutannya menjelaskan MoU ini merupakan perpanjangan dari MoU sebelumnya yang telah habis masa berlakunya dan berterima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Ternate yang telah menggandeng Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan dalam membantu permasalahan-permasalahan dibidang Perdata yang ada di BPJS Kesehatan Cabang Ternate khususnya terkait dengan optimalisasi kepersertaan BPJS Kesehatan di Kabupaten Halmahera Selatan.

Sementara itu apt. Rinaldi Wibisono. S.FARM selaku Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ternate mengucapkan terima kasih Kepada Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan yang selama ini telah membantu BPJS Kesehatan Cabang Ternate khususnya terkait dengan optimalisasi kepersertaan BPJS Kesehatan di Kabupaten Halmahera Selatan ini terbukti dengan mengandeng Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan kepersertaan BPJS Kesehatan meningkat dari waktu ke waktu.

Baca Juga  Dekot Ternate Resmi Sahkan RAPBD Tahun Anggaran 2021

Dalam acara ini sekaligus pihak BPJS Kesehatan Kabupaten Halmahera Selatan menyerahkan Surat Kuasa Khusus (SKK) kepada Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan untuk ditindaklanjuti. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.