Keluarga Duga Ada Keanehan dengan Kematian Meidy Tondais

Porostimur.com | Bitung: Setelah dilakukan otopsi pada Kamis kemarin 31/10/2019, jenazah Meidy Tondais alias Opo (39), dikeluarkan dari Ruangan Instalasi Jenazah/Forensik RSUD Bitung, Jumat (1/11).

Almarhum yang sudah dipakaikan kain kafan putih, dimasukkan kedalam keranda dan kemudian digotong ke dalam mobil ambulance.

Atas permintaan pihak keluarga, sebelum dibawa ke tempat peristrahatan yang terakhir, almarhum akan dibawa ke rumah duka di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatam Maesa.

Tiba dirumah duka, almarhum disambut dengan isak tangis keluarga, kerabat dan para pelayat, lebih khusus kedua orang tua dari almarhum.

Keluarga tidak menyangka, almarhum yang akan mencari nafkah di Merauke, dikabarkan sudah meninggal dunia.

Kepada Porostimur.com, Rheva Tondais mengatakan, kami belum tahu persis penyebab kematian kakak kami karena masih menunggu hasil otopsi.

“Keluarga menduga, kematian kakak kami ini ada yang tidak beres dan biarlah hasil otopsi yang akan mengungkapkan kebenarannya,” ujar Rheva.

“Untuk itu, kami keluarga sangat berharap kepada aparat kepolisian Mapolsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung, agar mengungkapkan hasil otopsi itu secara transparan,” sambung Rheva.

Kapolsek KPS Bitung, AKP MAY Diana Sitepu SH SIK, ketika dikonfirmasi melalui via Whats Aps mengatakan, hasil otopsinya akan keluar paling lama seminggu. (dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: