Kembali ke Persaingan Gelar, Liverpool Dinilai Butuh Tambal Posisi ini

oleh -15 views

Porostimur.com, Liverpool – Meski sudah ada Wataru Endo dan Ryan Gravenberch, Liverpool dianggap belum mengamankan posisi gelandang bertahan. Posisi itu disebut perlu ditambal.

Endo dan Gravenberch menjadi bagian dari perombakan lini tengah Liverpool musim panas kemarin. Keduanya didatangkan menyusul Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Mulanya Liverpool mengincar Moises Caicedo dan Romeo Lavia untuk posisi gelandang bertahan, tapi gagal setelah keduanya memilih Chelsea. Endo dan Gravenberch menjadi pilihan berikutnya ‘Si Merah’.

Namun eks pemain Liverpool Steve Nicol masih risau dengan posisi tersebut. Sebab hanya Endo yang murni beroperasi di posisi ini, sementara Gravenberch lebih merupakan gelandang box to box.

Mengingat Endo sudah 30 tahun, Liverpool disebutnya butuh suntikan tenaga lagi untuk mengamankan posisi tersebut. Namun Liverpool sejauh ini tak menunjukkan intensi untuk mencari gelandang anyar lagi, apalagi masih ada Curtis Jones dan Stefan Bajcetic yang bisa diberdayakan.

Baca Juga  NTP Provinsi Maluku November 2023 Naik 0,57 Persen

“Kalau mereka bisa mendapatkan seseorang di belakang dua nama itu (Szoboszlai dan Mac Allister), mereka bisa melangkah maju lebih jauh. Sekarang saya enggak tahu siapa kandidat untuk itu, enggak ada,” ungkap Nicol di Liverpool Echo.

“Saya dulu berpikir Amrabat akan jadi pemain yang tepat, tapi di United ternyata enggak terlalu berhasil. Saya pikir dia akan ideal, dia bisa bermain di belakang keduanya dan membiarkan mereka beraksi ke depan.”

“Tapi saya enggak merasa Endo jawaban tepat untuk itu dan rasanya Jones juga bukan. Sekarang ini saya merasa Liverpool perlu mencari seseorang,” imbuhnya.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.