Kembalikan Uang Herson Mayulu, Pengurus KKIG Bitung Gelar Aksi Kumpul Uang Koin

oleh -76 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Terkait dengan sambutan Herson Mayulu pada tanggal 3 September 2019 silam bahwa ia hampir bangkrut di Kota Bitung, disambut oleh seluruh pengurus KKIG Kota Bitung, dengan penuh kekecewaan, Jumat (13/9).

Kekecewaan tersebut, dilakukan dengan aksi pengumpulan uang koin recehan. Dimana, menjadi koordinatornya salah satu pengurus KKIG Bitung di Bidang Bandayo, Hi Rasyid Ishak atau biasa dengan panggilan Tode.

Pantauan Porostimur.com, untuk pengisian uang koin recehan, pengurus KKIG Bitung telah menyiapkan dua kotak kardus yang bertuliskan “Kotak Polombuango Koin Recehan Pengembalian Sumbangan Herson Mayulu”.

Menurut Tode, pengumpulan sumbangan ini dalam bentuk spontanitas kami dan muda – mudahan dengan aksi ini bisa mengembalikan uang Herson Mayulu senilai 30 juta rupiah yang ia sumbangkan kepada pengurus KKIG Bitung, ketika akan mengadakan acara Walima, terang Tode.

Sangat disayangkan, beliau adalah Ketua LPTQ Sulut dan salah satu toko politik dibanggakan, membangkang uang puluhan juta diforum resmi Rakerda LPTQ di Hotel Pinensula yang dihadiri seluruh pengurus LPTQ Kabupaten/Kota Sulut, perwakilan Pemkot Bitung dan Kakan Kemenag Bitung, kunci Tode. (Dan)