Kembaran Suzuki Satria Disegarkan, Ada Pilihan Warna Merah

oleh -22 views

Porostimur.com, Jakarta – Jika di Indonesia pamor motor bebek sudah meredup dan jarang diperbarui atau sekadar disegarkan warnanya, maka di Malaysia justru sebaliknya, motor bebek masih cukup banyak peminatnya. Contohnya baru-baru ini Suzuki Malaysia menyegarkan tampilan bebek underbone-nya, Raider R150Fi dengan pilihan warna merah.

Sebagai informasi, Suzuki Raider R150Fi merupakan kembaran dari Suzuki Satria F150 Fi yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini bisa dibilang masuk segmen sport lantaran menggunakan mesin berkapasitas 150 cc seperti motor sport naked dan fairing.

Kembaran Suzuki Satria Fi, Raider R150FiKembaran Suzuki Satria Fi, Raider R150Fi Foto: Dok. Istimewa

Di Malaysia, Suzuki Satria terbaru kini mendapatkan dua pilihan warna segar. Pilihan pertama adalah Bright Ivory/Titan Black yang menawan, memancarkan kesan elegan dan sporty. Warna didominasi hitam dan putih dengan velg berwarna titanium gold.

Baca Juga  Bawaslu Malut: Pengawasan Pilkada Perlu “Mata Besar"

Lanjut ke varian kedua mendapatkan warna Matte Bordeaux Red/Metallic Matte Fibroin Grey yang mencolok, yang menambahkan sentuhan kecanggihan pada estetika sepeda motor. Warna ini mengombinasikan warna merah marun dengan velg berwarna hitam.

Kembaran Suzuki Satria Fi, Raider R150FiKembaran Suzuki Satria Fi, Raider R150Fi Foto: Dok. Istimewa

Para penggemar Suzuki Raider R150Fi di Malaysia bisa meminang motor ini dengan harga mulai RM 8.838 atau setara Rp 29,6 juta. Harga itu sedikit lebih mahal dari harga Suzuki Satria F150 Fi versi Indonesia yang dipasarkan Rp 28,6 juta.

No More Posts Available.

No more pages to load.