Kemenag Maluku Gelar Rapat Persiapan Apel Bersama Kapolda Maluku

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku menggelar rapat persiapan menjelang pelaksanaan Apel Kanwil Kemenag Maluku Bersama Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si, di Ruang Rapat Pejabat, Lantai II Kemenag Maluku, Senin (20/7/2020).

Rapat dipimpin oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku, Jamaludin Bugis, didampingi Kakankemenag Kota Ambon, Zain Firdaus Kaisupy, dan Plt. Kabag TU Kanwil Kemenag Maluku Yasir Rumadaul. Turut hadir pejabat eselon III dan IV lingkup Kanwil Kemenag Maluku, Kepala-Kepala Madrasah, dan penyuluh agama.

Kakanwil Kemenag Maluku Jamaludin Bugis dalam rapat tersebut menjelaskan, rapat persiapan menjelang pelaksanaan apel bersama Kapolda Maluku yang direncanakan akan berlangsung pada, Selasa (21/7) pagi dipelataran Kantor Kemenag Maluku penting dilaksanakan, agar agenda bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca Juga  Antisipsi Coronavirus, Sekolah di Kabupaten Buru Kurangi Jam Belajar

“Ini penting menjadi perhatian kita semua, hal-hal teknis dilapangan harus diatur dengan baik dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Kakanwil

Dirinya mengatakan, tujuan dilaksanakannnya apel bersama tersebut dalam rangka mendorong ASN Kemenag Maluku untuk sama-sama bergotong royong memutus mata rantai Covid-19.

“Jadi pada saat apel, nanti ada arahan dari Kapolda Maluku terkait dengan pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan melibatkan ASN Kemenag Maluku, kita berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir,” kata Kakanwil. (red/inmas/resi)