Kemenkumham Malut Dorong Rutan Kelas IIB Weda Konsisten Terapkan Kinerja Terbaik

oleh -11 views

Porostimur.com, Weda – Kanwil Kemenkumham Malut mendorong Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rumah Tahanan Negara (rutan) Kelas IIB Weda untuk terus konsisten menerapkan kinerja terbaik, baik dalam pelaksanaan tugas teknis, maupun tugas administratif.

Hal tersebut disampaikan Kabag Program dan Humas, Irwan Kadir saat menyambangi Rutan Weda, Rabu (15/11/2023) kemarin.

“Kedatangan kami mengunjungi teman-teman hari ini adalah untuk melakukan pengawasan dan evaluasi kinerja. Hal-hal apa saja yang menjadi catatan kami, akan kami sampaikan pada forum ini,” ucap Irwan yang didampingi Kasubag Perencanaan dan Pelaporan, Jufri Hamid, dan Kasubag Keuangan dan Pengelolaan BMN, Fatmawaty Baud di Aula Pertemuan Rutan Weda.

Irwan menekankan bahwa pengunggahan dan verifikasi data dukung Reformasi Birokrasi (RB) periode B12 (Triwulan IV) sudah memasuki tahap awal pengumpulan data. Hal ini kata Irwan menjadi prioritas Kakanwil yang disampaikan melalui surat edaran beberapa waktu lalu.

“Kanwil sudah menginformasikan perihal pengunggahan dan verifikasi data dukung RB B12. Kami harap surat tersebut segera ditindak lanjuti hingga tenggat waktu yang telah ditentukan,” kata Irwan.

Baca Juga  Pimpinan Hamas Undang Elon Musk ke Gaza untuk Lihat Kerusakan Akibat Pemboman Israel

“Kakanwil dan Kadiv Administrasi selaku pimpinan juga berharap besar terhadap jajaran Rutan Weda agar pemenuhan data dukung tersebut dapat dipenuhi. Kinerja kita dinilai dari situ,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Irwan juga berharap agar konsistensi kinerja yang sudah dibangun oleh Kepala Rutan Weda dan jajaran agar terus dipertahankan. Karena kualitas kinerja Kemenkumham juga dipengaruhi oleh satuan kerja di wilayah. (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News