Kenan Yildiz ‘Copy Paste’ Del Piero

oleh -19 views

Porostimur.com, Turin – Kenan Yildiz adalah pemain muda milik Juventus. Pria berusia 18 tahun itu punya selebrasi gol yang sama seperti Alessandro Del Piero.

Juventus bertandang ke markas Frosinone dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (23/12/2023) malam WIB. Yildiz untuk pertama kalinya dipercaya menjadi starter di level klub.

Kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Massimiliano Allegri dibayar dengan sebuah gol. Dia mencetak gol pembuka untuk kemenangan Juventus 2-1.

ROME, ITALY - MAY 20:  Alessandro Del Piero of Juventus after the Tim Cup final match between Juventus FC and SSC Napoli at Olimpico Stadium on May 20, 2012 in Rome, Italy.  (Photo by Giuseppe Bellini/Getty Images)Alessandro Del Piero saat masih menjadi pemain sepakbola. (Foto: (Getty Images))

Yildiz kemudian berselebrasi ala Del Piero selaku legenda Juventus. Yildiz menjulurkan lidahnya sambil merentangkan kedua tangan.

“Ya, dia adalah seorang legenda, saya juga melakukannya di tim nasional,” kata Yildiz kepada DAZN.

Baca Juga  Di Hadapan Para Pemimpin NATO, PM Spanyol Kecam Standar Ganda Barat Terhadap Gaza

Yildiz selalu merayakan gol dengan cara yang sama saat membela Juve Next Gen. Pemain yang diboyong dari tim junior Bayern Munich itu seperti menegaskan sebagai penggemar Del Piero.

Yildiz sudah memperkuat Timnas Turki senior. Dia bahkan mampu mencetak gol ke gawang Jerman di laga uji coba.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.