Kenapa Banyak Perempuan Lebih Suka Lelaki Nakal? Ini Alasannya

oleh -215 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Umumnya seorang akan mencari pasangaan yang baik dan juga bertanggung jawab. Tapi kenyatannya, ternyata banyak perempuan yang lebih tertarik dengan lelaki nakal alias bad boy.

Sebagian, menganggap bahwa bad boy lebih menantang dan menarik. Walau rentan disakiti, dan dikhianati, ternyata tidak membuat peremmpuan berhenti mencintai laki-laki nakal.

Lantas, apa sebenarnya alasannya? Berikut ini seperti dilansir dari Times of India.

Lebih maskulin

Ilustrasi bad boy (unsplash.com/Jason Pofahl)
Ilustrasi bad boy (unsplash.com/Jason Pofahl)

Katanya, laki-laki nakal yang bisa membuat perempuan jatuh cinta, karena ada sisi maskulinitas yang tinggi. Salah satunya kejantanan mereka yang menjadi kelebihan di mata wanita. Tentunya, kejantanan ini bisa terlihat dari film-film laga atau aksi, di mana dari film tersebut, laki-laki menunjukkan sisi keberaniannya. Hal itulah yang membuat laki-laki lebih suka pria nakal dibanding laki-laki baik-baik.

Baca Juga  Usman Sidik Blusukan di Pasar

Berjiwa bebas

Berbeda dengan orang lain yang hidupnya penuh aturan dan cenderung formalitas, laki-laki nakal disebut lebih memiliki jiwa. Mereka bisa melakukan apa saja selama hal tersebut bisa membuatnya senang. Bahkan, laki-laki nakal bisa menjadi dirinya sendiri, sehingga karakter ini lebih disukai wanita dibanding laki-laki kebanyakan.

Laki-laki yang nakal dikatakan memiliki sisi tantangannya, di mana mereka bisa melakukan apa saja asal membuatnya senang. Bahkan ketika mendekati perempuan, laki-laki nakal juga disebut suka tantangan, salah satunya yaitu meluluhkan hati wanita dengan caranya yang berbeda. Makanya, banyak perempuan yang jatuh cinta pada tipe laki-laki yang satu ini.

Memberi rasa perlindungan

Laki-laki yang nakal tidak hanya menantang saja di mata wanita, tetapi tipe laki-laki ini cenderung bisa memberi perlindungan dari mara bahaya. Dari caranya ini, banyak perempuan merasa dihargai oleh laki-laki yang satu ini. Tentunya, perempuan akan selalu aman di samping pria nakal yang mampu melindunginya.

Baca Juga  Hasil Uji Laboratorium Pertama Pasien 01 Maluku Utara Negatif

Bisa diubah

Laki-laki baik mungkin sudah memiliki segala hal dalam dirinya, mulai dari karakter baik dan juga kedewasaannya. Tetapi, perempuan cenderung jatuh ke laki-laki nakal karena bisa mereka ubah. Bahkan, perempuan bisa menjadi pembimbing laki-laki nakal untuk sesedikit mengubah pola kebiasaan hidupnya.

Nah, apakah kamu jatuh cinta juga pada tipe laki-laki yang satu ini?