Kendala Cuaca, Warga Kepulauan Sula yang Jatuh di Selat Capalulu Belum Ditemukan

oleh -112 views

Porostimur.com, Sanana – Upaya pencarian korban yang terjatuh dari loangboat di sekitar perairan Selat Capalulu, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Senin (8/7/2024) belum membuahkan hasil, karena terkendala cuaca.

Upaya pencarian terhadap korban Ardin Pauwah (47) warga Desa Pasipa, Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula oleh tim Unit SAR Sanana, terkendala cuaca buruk yang terjadi di wilayah tersebut.

Meski begitu, SAR Sanana terus berkoordinasi dengan Polair Pos Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara guna melakukan upaya pencarian terhadap korban.

“Jadi kita sudah berkoordinasi dengan Polair Pos Falabisahaya, tapi upaya pencarian tadi masih nihil,” kata Kasi OPS Basarnas Ternate, Bram Madya, Senin (8/7/2024).

Bram bilang, jika cuaca telah membaik maka, Unit SAR Sanana akan menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Baca Juga  Geger! Mayat Opa dan Oma Tomasoa Ditemukan di Kamar dalam Posisi Berdampingan

“Jadi besok kalau cuaca sudah mendingan maka, pagi kita sudah berangkat ke lokasi. Perjalanan mungkin 2-3 jam sampai ke sana, tidak menggukan kapal, mungkin pakai speed karet saja,” pungkasnya.

Sementara itu, berdasarkan kronologi kejadian yang diperoleh saksi IS, warga Lelyaba, Senin, (08/07/2024), menjelskan korban bersama 3tiga orang temannya berangkat dari Desa Penu, Kecamatan Taliabu Utara, menuju ke Desa Pasipa, Kecamatan Mangoli Barat, sekitar pukul 21.00 WIT menggunakan longboat bermesin tempel 40 PK.

No More Posts Available.

No more pages to load.