Kepala Basarnas Ternate Berkunjung ke Dinas Perikanan

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com,Ternate – Bertempat di Kantor Dinas Perikanan Kota Ternate, Kepala Kantor Basarnas Ternate, Fathur Rahman melakukan silaturahmi dengan Kepala Dinas Perikanan Ternate, Rabu (29/6/2022).

Kepala Basarnas Ternate yang didampingi Kepala Seksi Sumber Daya dan Kepala Seksi Operasi kedatangannya disambut langsung oleh Kepala Dinas Perikanan Kota Ternate

“Fathur mengatakan, tujuan dari kunjungan ke Kepala Dinas Perikanan Ternate ini untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi, tentunya sebagai orang baru yang memimpin Basarnas Ternate saya datang bersilaturahmi dan juga perkenalan diri sebagai kepala kantor yang baru,” ujar Fathur.

Kami Basarnas siap untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan pencarian dan pertolongan. Karena musibah dan kondisi yang membahayakan jiwa manusia di laut sering terjadi kepada para nelayan di Kota Ternate.

Fatur juga menyampaikan masalah penggunaaan alat keselamatan serta alat komunikasi kepada para nelayan dan juga Mengenalkan untuk kapal kapal menggunakan PLB maupun efieb. Agar sewaktu waktu terjadinya kondisi yang membahayakan bisa secepatnya di monitor oleh Basarnas.

Baca Juga  Walikota Ambon Serahkan Banpres Produktif Kepada 3.500 UMKM

Sementara Kepala Perikanan Ternate mengatakan bahwa Basarnas selama ini sangat membantu saat terjadinya musibah atau kondisi membayangkan jiwa manusia terhadap para nelayan yang berada di bawa pengawasan kita d perikanan

Harapannya pertemuan ini akan menghasilkan sinergisitas dan jalinan koordinasi yang baik antara perikanan Ternate dengan Kantor Pencarian Dan Pertolongan Basarnas Ternate. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.