Kepala BPN Maluku Temui Kapolda, Ini yang Diinginkan

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Maluku, Toto Sutantono, temui Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si di ruang kerjanya Markas Komando Polda Maluku, Kota Ambon, Jumat (11/12/2020).

Dalam pertemuan itu, Kapolda Maluku didampingi Karo Ops Kombes Pol. Antonius Wantri Yulianto, Direktur Intelkam Kombes Pol. Yosef Srioyonoi Joko Handono dan Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Roem Ohoirat.

“Kedatangan kami ke sini ingin bersilaturahmi dengan Kapolda Maluku,” ungkap Toto Sutantono.

Kehadiran Kakanwil bersama sejumlah stafnya sekira pukul 16.00 WIT ini, juga untuk meminta secara langsung kesediaan Orang nomor 1 Polda Maluku itu, menjadi saksi Pembangunan Zona Intergritas di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) atau BPN, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di kantor tersebut.

“Maksud kedatangan kami juga untuk mengundang Bapak Kapolda Maluku untuk hadir menjadi saksi dalam rangka pembangunan zona intergritas di lingkungan Kementrian ATR/BPN menuju WBK dan WBBM di kantor BPN Maluku,” pintanya. (valen)