Kesultanan Ternate: Selamat Kepada TULUS Sebagai Pemenang Pilkada Kota Ternate 2020

oleh -110 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Setelah mendapat ucapan selamat dari calon wakil walikota Ternate nomor urut 4, Abdullah Tahir, kini Paslon M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS) mendapat ucapan selamat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, hasil Pilkada 9 December 2020, dari pihak Kesultanan Ternate.

Fanyira Tolongara H. Rinto M. Adam, SE, MSi, melalui siaran persnya, Kamis (10/12/2020) mengatakan, ucapan selamat diberikan kepada TULUS lantaran mengikuti hitung cepat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate dengan perolehan suara usai pencoblosan Pemilihan Wali Kota Ternate dan Wakil Wali Kota Ternate tahun 2020, Rabu (9/12/2020) kemarin Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS) unggul sementara dari tiga Paslon yang ada dengan angka 30.2 persen raupan suara memilih.

Baca Juga  Mix n Match Loose Dress yang Nyaman Digunakan untuk Hangout

Fanyira Tolongara juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Ternate Bala Kusu se Kano-Kano (Masyarakat) untuk selalu menjaga keamanan dan ketentraman Kota Ternate.

Kemenangan Tauhid-Jasri Kata Fanyira Tolongara, adalah kemenangan kita semua. olehnya itu, ia meminta kepada seluruh balakusu untuk sama-sama mengawal proses kemenangan ini dan meminta kepada Penyelanggara Pemilu KPU/Panwaslu untuk sama-sama menjaga iklim demokrasi di kota Ternate ini dengan mengedepankan asas netralitas.

“Kepada seluruh balakusu untuk sama-sama mengawal proses kemenangan ini dan meminta kepada Penyelanggara Pemilu KPU/Panwaslu untuk sama-sama menjaga iklim demokrasi di kota Ternate,” ujarnya. (alfian)