Ketika Ribuan Warga Ternate Hesteris Sambut Kedatangan Jokowi

oleh -37 views

Porostimur.com, Ternate – Ribuan warga di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, histeris menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, Rabu (28/9/2022).

Jokowi berkunjung ke daerah itu untuk menjalankan sejumlah kegiatan, salah satunya adalah Jokowi akan menyapa masyarakat sekaligus memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) dan bantuan sosial lainnya.

Pantauan porostimur.com di Pasar Higienis Ternate, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, warga yang sudah lama menunggu langsung teriak histeris saat Jokowi tiba di pasar

Situasi sempat tak terbendung ketika Jokowi dan rombongan turun dari mobil untuk membagi bantuan langsung tunai BBM dan bantuan sembako lainnya, ia juga nampaknya melemparkan ratusan kos warna hitam kepada warga yang sudah hesteris melihat kedatangan Jokowi itu

Bahkan, aparat gabungan terlihat cukup kesulitan untuk membendung antusiasme warga.

Beberapa saat kemudian, Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Balai Latihan Kerja Kota Ternate (BLK) sembari menyapa ribuan warga

Hasmawati (58), salah satu warga Kota Ternate mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Menurutnya, kehadiran Jokowi merupakan sebuah kerinduan yang lama terpendam.

“Mudah-mudahan bapak presiden bisa melihat langsung antusiasme kami warga Kota Ternate sehingga dengan kunjungan bisa memberi dampak positif untuk Ternate ke depan,” katanya.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi usai mengunjungi Balai Latihan Kerja, langsung melanjutkan kunjungan ke Jailolo Dengan agenda yang sama. (Amir)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.