Ketua DPD Golkar SBB: 2024 Ajang Politisi Pimpinan Maluku

oleh -115 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Di era demokrasi saat ini, para politisi harus mampu merubah sejarah kepemimpin Maluku, dengan menjadi gubernur. Hal ini dikatakan politisi muda yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Seram Bagian Barat, Abdussalam Hehanussa.

Kepada porostimur.com, Rabu (6/10/2021) di Ambon, Hehanussa mengatakan, Maluku tidak pernah maju dan tumbuh berkembang dikerenakan pemimpin Maluku selalu dari para pensiunan TNI, Polri maupun pegawai negeri.

“Maluku belum pernah dipimpin dari kalangan politisi. Atas dasar itu, ini saatnya 2024 Maluku menjadi ajang kontenstasi para politisi,” tukasnya.

Menurut Hehanussa, Maluku mempunyai 8 tokoh nasional, terdiri dari 4 anggota DPRI dan 4 anggota DPD RI yang secara kapasitas layak untuk menjadi gubernur.

“Mereka ini layak dan para putra-putra terbaik Maluku yang ada di pentas politik nasional. Mereka punya kemampuan dan relasi yang cukup untuk bertarung meenjadi pemimpin Maluku dan membangun Maluku kedepan,” ujarnya.

Baca Juga  Analisa Skuad Timnas Belanda: Mewah di Tengah, Rawan di Belakang

Politisi yang akrab disapa Alan ini menambahkan, Maluku harus dibangun dengan konsep-konsep besar yang terukur tidak bisa dengan mimpi yang menjadi halusinasi.

“Melihat Maluku yang jauh tertinggal dan tidak terarah konsep pembangunannya dan Maluku selalu berada pada garis kemiskinan dari tahun ke tahun, maka sudah saatnya para politisi berani tampil untuk menjadi pemimpin di Maluku. Jangan sia-siakan kesempatan di 2024 sebagai ajang bagi politisi terbaik memimpin Maluku,” pungkasnya. (kahar)

No More Posts Available.

No more pages to load.