Ketua DPD Hanura Provinsi Maluku Sinergikan Kekuatan untuk Raih Kursi di Pemilu 2024

oleh -99 views

Porostimur.com, Saumlaki – DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Maluku mengadakan Sekolah Politik Calon Anggota Legislatif untuk Bacaleg di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Sekolah politik ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan pembekalan kepada bacaleg agar mereka siap dalam berpolitik dan menjalankan tugas sebagai anggota legislatif.

Dalam kegiatan ini, para peserta akan mendapatkan pengetahuan tentang aturan dan prosedur politik, strategi kampanye, serta kemampuan kepemimpinan yang dibutuhkan. Melalui kegiatan ini, dapat menghasilkan calon anggota legislatif yang kompeten dan memiliki visi yang jelas untuk mewakili masyarakat di daerah Kepulauan Tanimbar.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Bukit Villa Indah – Saumlaki pada Selasa, (13/11). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Hanura Provinsi Maluku Ahmad Ohorella, Sekretaris DPD Hanura Provinsi Maluku Alfred E. Lelau, anggota DPRD Provinsi Maluku Hengky Pelata dan beberapa pengurus DPD Hanura Provinsi Maluku serta seluruh Caleg dari tiga dapil yang ada di Kepulauan Tanimbar.

Baca Juga  Jangan Berikan 7 Mahar ini Kepada Calon Istri, Haram Hukumnya!

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku, Ahmad Ohorella dalam sambutannya menjelaskan bahwa, kegiatan sekolah politik yang dilakukan kepada seluruh calon anggota DPRD baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten adalah untuk mensinergikan kekuatan guna meraih kursi pada perhelatan pemilu 2024 mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.