Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar Apresiasi Kinerja TMMD Kodim 1507/Saumlaki

oleh -35 views

Porostimur.com, Saumlaki – Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar Deni Darling Refualu, meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada Kamis, 20 Juli 2023.

“Program pembangunan seperti ini memang harusnya kita dukung. Apalagi jika dilakukan dengan bersinergi bersama pemerintah daerah seperti TMMD Kodim 1507/Saumlaki ini, tentunya hal itu sangat bermanfaat bagi masyarakat kita,” kata Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang dalam kunjungannya di dampingi oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos menambahkan, selain dapat membangun semangat sinergiritas membangun daerah TMMD juga dirasakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar lebih hemat anggaran dan dapat membantu beban pemerintah daerah.

Baca Juga  Polisi Tangkap Selebgram Makassar saat Open BO di Hotel, Tarifnya Rp10 Juta

“Program seperti ini biasanya harus dilakukan dengan pihak ke-3 tapi di TMMD ini, TNI melakukannya secara mandiri. Mulai dari anggaran hingga proses pengerjaannya yang langsung melibatkan personel TNI dan masyarakat,” ujarnya.

Di sisi lain, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar juga memuji pelaksanaan TMMD Ke – 117 yang dinilainya sangat cepat dan tepat sasaran. Oleh karena itu Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar pun berharap agar TMMD nantinya dapat kembali dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

No More Posts Available.

No more pages to load.