Ketua HMI Cabang Sanana Diduga Main Proyek

oleh -65 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara (Malut), Abid Wambes diduga ikutan cawe-cawe proyek pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula.

Abid diduga mengerjakan proyek rehabilitasi lapangan sepak bola yang diberikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepulauan Sula.

Proyek tersebut berupa rehabilitasi lapangan bola kaki di Desa Fat Iba, Kecamatan Sulabesi Tengah, dengan anggaran yang bersumber dari APBD 2019 senilai Rp100 juta lebih dengan jang waktu 90 hari masa kerja (Kalender).

Berdasarkan informasi yang dikantongi media ini, menyebutkan Abid Wambes yang saat ini menjabat sebagai ketua HMI Cabang Sanana diduga menggunakan CV. Karya Segitiga Bermuda.

Sumber porostimur.com di Sanana menyebutkan, Abid sendiri telah bercerita panjang lebar kepadanya terkait isu keterlibatannya dalam pengerjaan proyek tersebut.

Baca Juga  Dipangku Ayah Tiri, Pose Wanita di Foto Ini Dianggap Terlalu Berbahaya

Sumber lain yang beehasil dihubungi porostimur malam ini mengatakan, salah satu pengurus HMI Cabang Sanana pernah menceritakan ikhwal dugaan keterlibatan sang ketua dalam mengerjakan proyek pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula itu kepadanya beberapa hari lalu.

Intinya, dia menyangkan sikap Abid dan atas dugaan perbuatannya ini, Abid dinilai telah melanggar aturan dasar organisasi mahasiswa Islam terbesar di tanah air itu.

Sampai berita ini diturunkan, Abid Wambes belum dapat dikonfirmasi. beberapa kali pesan WhatsApp yang dikirim redaksi porostimur, namun belum dibacakan olehnya. (raka)