Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Sula Minta Mahasiswa dan Masyarakat Kawal Pengelolaan Dana Desa

oleh -98 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Muhammad Natsir Sangadji di depan mahasiswa dan masyarakat D esa Kawata, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kepulauan Sula (Kepsul) mengatakan Komisi I akan segera memanggil Kadis BPMD Abdul Fatah Umasngdji untuk dimintai klarifikasi terkait pengelolaan Dana Desa di Kepsul.

Hal ini di sampaikan M Natsir saat melakukan kunjungan kerja Pansus LKPJ di Pulau Mangoli, Kepsul, Selasa (26/5/2020) kemarin.

M. Natsir saat melakukan hearing dengan mahasiswa dan masyarakat desa Kawata meminta mahasiswa menyiapkan data seluruh item kegiatan dari 2018-2019 untuk nantinya Komisi I memanggil Kadis BPMD dan Inspektorat untuk dimintai klarifikasi.

Sangadji bilang, bila nantinya terdapat keganjilan maka Komisi I akan merekomendasikan kepada Inspektorat untuk melakukan audit lanjutan.

Link Banner

Alumnus Hukum Unkhair ini, juga meminta mahasiswa dan masyarakat untuk selalu mengawal penggunaan DD.

Baca Juga  Danlantamal IX Himbau Nelayan dan Masyarakat Pesisir Lestarikan Penyu

Politisi Partai Gerindra ini juga menyinggung pergantian aparat desa oleh pj Kades Masidin Umasugi,yang menurutnya melanggar aturan. (ifo)