Ketua PPK Halmahera Selatan Buka Acara Phapoas Bike Race Cup I di Amasing Kota

oleh -29 views

Porostimur.com, Labuha – Ketua PKK Kabupaten Halmahera Selatan Rifa’at Al Sa’adah Basam, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ikbal Mustafa, secara resmi membuka acara Phapoas Bike Race Cup I, di Jalan Raya Amasing Kota, Sabtu (1/6/2024)

Rifa’at Al Sa’adah Basam dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat. Dalam sambutannya, Rifa’at menekankan pentingnya kegiatan olahraga dalam membangun kebersamaan dan kesehatan masyarakat.

“Melalui Phapoas Bike Race Cup I, kita berharap dapat memupuk semangat sportivitas dan mempererat tali silaturahmi di antara kita semua,” ujarnya.

Sebagai Ketua PKK Kabupaten Halmahera Selatan, Rifa’at aktif dalam berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ia sering terlibat dalam program-program pemberdayaan perempuan dan keluarga, serta mempromosikan kesehatan dan pendidikan. Kegiatannya tidak hanya terbatas pada lingkup PKK, tetapi juga merambah ke berbagai kegiatan masyarakat, pemuda, dan komunitas kreatif di Halsel.

Baca Juga  Jeffry Rahawarin Kantongi Surat Tugas PPP di Pilgub Maluku

Hobi bersepeda dan olahraga yang dimiliki Ny Rifa’at semakin memperkuat keterlibatannya dalam acara Phapoas Bike Race Cup I. Ia sering terlihat bersepeda bersama komunitas-komunitas lokal, mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif. “Bersepeda adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.