Ketua PSI Ternate Tuding Tim TULUS Provokatif

oleh -99 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Ternate, M. Haikal Tamrin menilai Ketua Tim pemenangan Muhajirin Bailusy ( TULUS ) tidak bisa mengontrol serta tidak bisa menertibkan tim relawan TULUS.

M.Haikal Tamrin menuding lawan politiknya kubu TULUS sengaja membuat opini di media sosial Facebook atas nama akun “RELAWAN TAUHID” dengan muatan postingan yang mengatakan “Jangan memilih Merlisa banyak dari kaum Syiah, jika mau negeri ini aman janganlah memilih PDIP” sebagai sikap yang tendensius dan provokatif.

“Kata- kata seperti ini tidak lagi logis dan konotasi bahasa sudah provokasi yang mengarah ke partai dan tim kami Merlisa -Juhdi (MAJU)”, kata Haikal.

Baca Juga  KPK Periksa Dua Anggota DPR, Terkait Kasus Korupsi e-KTP

“Saya ingatkan kepada lawan politik kami yaitu Ketua tim Pemenang Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS ) agar melakukan fungsi kontrol kepada tim-tim kalian, agar sepanjang proses demokrasi ini bisa berjalan dengan aman dan damai,” tegasnya.

Link Banner

Haikal mengatakan, terhadap akun yang mengatas namakan “Relawan Tauhid” pihaknya telah mengambil langkah hukum dengan melaporkan akun tersebut ke pihak Kepolisian.

Haikal juga bilang, tim MAJU selama ini tidak mau melakukan penyerangan kepada kandidat lain dan tim Merlisa – Juhdi (MAJU) lebih mengutamakan wacana tentang konsep pemikiran ide/gagasan serta merumuskan masa depan untuk membangun suatu tatanan nilai kehidupan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera. (al)