Ketua Tim Srikandi Optimis FAM-SAH Menang di Semua Desa

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Menjelang pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara (Malut) membuat tim Paslon mulai melakukan konsolidasi untuk memenangkan jagoannya pada 9 Desember mendatang.

Salah satu tim dari Paslon FAM-SAH yang selalu intens melakukan konsolidasi adalah Srikandi.

Tim yang menghimpun seluruh Kaum wanita ini sudah kurang lebih empat bulan melakukan konsolidasi untuk memenangkan FAM-SAH. Bahkan 78 desa di Kepsul telah terbentuk Tim Srikandi.

“Sudah kurang lebih empat bulan kami bergerak dari satu Desa ke Desa yang lain untuk konsolidasi kemenangan FAM-SAH pada 9 Desember mendatang” ujar Koordinator Srikandi, Jumra Buabes, Kamis (15/9/2020)

Jumra yang di temui media ini di Posko Komando FAM-SAH, Desa Falahu, menambahkan bahwa dirinya optimis FAM-SAH bakal menang di semua desa.

Baca Juga  Lagi, sosok mayat bayi ditemukan di Kota Ambon

“Saya optimis FAM-SAH akan menang di semua desa” tutur dia

Jumra melanjutkan optimisme itu didasari atas sambutan warga masyarakat desa yang begitu antusias dan bersemangat menyambut kedatangan Tim Srikandi serta rasa bangga lantaran ada representasi perempuan di panggung politik pilkada Sula.

“Dasar optimisme kami, tim Srikandi karena semua warga Desa di Kepsul sangat antusias menyambut kedatangan Tim Srikandi, mereka bangga karena kini ada perwakilan perempuan di panggung politik Kepsul. (ifo)