Ketua YPK LBH Hunimua Apresiasi Kinerja Kajati Maluku

oleh -96 views

Porostimur.com, Ambon – Ketua Yayasan Pusat Konsultasi dan Lembaga Bantuan Hukum Hunimua (YPK LBH Hunimua) Ali Rumauw, SH mengapresiasi kinerja Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Edyward Kaban yang terus mengungkap kejahatan baik kasus pidana khusus maupun pidana umum yang ada di wilayah Maluku.

Menurut Ali Rumauw, Kejati Maluku Edyward Kaban mampu memberantas korupsi tanpa kompromi dengan pihak manapun.

“Ada beberapa kasus yang menarik dan menjadi perhatian publik Maluku yang saat ini perlu tanggapan Kajati Malukun Edyward Kaban, yaitu dugaan kasus korupsi dana hibah Kwarda Pramuka, dugaan kasus Korupsi dana SMI dan lainnya “Ini beberapa dugaan kasus tindak pidana korupsi yang menarik perhatian publik (masyarakat) yang terus ditangani. Kami melihat Kajati Edyward Kaban Maluku memiliki integritas yang bagus dan tidak mengenal kompromi dan tegak lurus dalam penangan hukum,” katanya.

Baca Juga  Gol Weghorst Bawa De Oranje Menang atas Polandia

Untuk itu, Yayasan Pusat Konsultasi dan Lembaga Bantuan Hukum Hunimua (YPK LBH Hunimua) berharap jajaran Kejaksaan di Maluku mendukung Kajati Edyward Kaban Maluku dalam sikap tegas penanganan perkara korupsi sebab perbuatan para korupto telah menyakiti hati rakyat.

“Sangat respek dan berharap Maluku bersih dari KKN. Kami berharap semangat Kajati Edyward Kaban menjadi rolemodel kejaksaan tinggi Maluku dalam menangani kasus,” tegasnya.